Pages

2.5.13

[PUISI] Cinta (Monyet)


-Cinta

Kutahu cinta adalah bunga hidup tak terkendali
tumbuh dalam keliaran jiwa yang penuh dengan
kemisteriusan

Hanya saja, di dalamnya
beribu pahatan kenangan
Kala kau tak mengetahui bunga yang akan kuberi
Kala kau hilang dalam kesenjaan
Kala kau menebarkan indahnya alam semesta

Tapi yang aku tahu,
hanya mimpi bersamamu
paling indah….

Bila waktunya tiba,
maukah kau mengelus sedikit rambutku?
Agar aku tidak merasa lenyap
dalam pengembaraanku bersamamu
Agar semua bunga-bunga kisah
tidak terhapus dalam kenangan

Menikmati perasaan cinta kala denganmu
adalah yang terindah
ketika kau dalam kesendirian
dan penuh tanda tanya

----------

Puisi cinta monyet. Saya tulis ketika saya sedang suka-sukanya dengan seorang pria di kelas saya dulu ketika SMP kelas 8, di usia 13. Yah... walaupun bertepuk sebelah tangan dan tak pernah saya ungkapkan kepadanya.

No comments:

Post a Comment